Cara Bermain Game PS2 Di Android

Oke, Sesuai dengan judul postingan saya di atas. Kali ini saya akan membagikan Cara Memainkan Game PS2 di Android.
Pertama-tama kalian harus menyiapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu.

1. Aplikasi Parallel Space

Aplikasi Parallel Space disini berguna sebagai penembus licensi emulatornya. Untuk aplikasinya kalian bisa download disini

2. Aplikasi Emulatornya yaitu Damon PS2 Pro

Tentu saja Aplikasi ini adalah inti nya, Karena aplikasi ini bertindak seperti PS2.
Kalian bisa mendownloadnya disini

3. Bios Untuk PS2 nya

Bios disini berguna sebagai media untuk menjalankan game nya.
Kalian bisa mendownload nya disini

4. File Game yang ingin dimainkan ( bisa berformat .iso/.cso/.bin/dll )

Untuk file game nya kalian bisa cari di google, dikarenakan rata-rata ukuran file nya besar, jadi saya tidak bisa menguploadnya.

Oke, kita beralih ke langkah-langkah untuk memainkan game ps2 nya.
1. Kalian Install Aplikasi Parallel Space dan Damon PS2 Pro yang sudah didownload tadi. Ektrak Bios dan File Game nya
2. Buka Aplikasi Parallel Space yang sudah di install tadi dan Gandakan aplikasi Damon PS2 Pro nya
3. Aktifkan Mode Cepat pada aplikasi Parallel Space

4. Buka Aplikasi Damon PS2 Pro melalui Parallel Space
5. Cari Bios yang sudah di ekstrak tadi, kemudian pilih bios yang sesuai dengan game nya ( Disini saya mencoba nya dengan Game Harvest Moon Save The Homeland, jadi saya memilih bios yang ini )

6. Cari file game nya tadi, lalu klik game nya.

7. Enjoy your game

Ps. Emulator ini masih belum sempurna, jadi masih ada sedikit atau banyak lag tergantung dari game yang dimainkan.

Sekian untuk postingan saya kali ini, mohon maaf bila ada kata2 yang salah atau bahkan tidak menyengkan dihati.
Terima Kasih, Salam Gamers!

Post a Comment