Cara cepat menaikkan Level Proficiency Alchemy/Kemahiran Pakar Padu di Toram Online. Sebenarnya ada cukup banyak cara dalam menaikkan level kemahiran ini, tapi pada postingan kali ini saya akan memberitahukan cara mudahnya dan lebih irit Spina.

Ada pula hal yang perlu diperhatikan saat leveling kemahiran ini, yaitu jarak level kemahiran saat ini dengan item yang dibuat, karena jika level kemahiran kita sudah sama dengan level item yang dibuat, maka semakin sedikit pula persentase kemahiran yang didapat, alangkah lebih baiknya jika sudah mencapai titik dimana persentase yang diterima hanya 10% atau kurang, kita langsung membuat item yang levelnya berada 1 tingkat diatasnya.

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan menginformasikan cara baru untuk mencapai Lock 4 atau Level kemahiran 150, sebelum update kemarin, untuk mencapai tingkatan ini kita harus membuat Orichalcum menggunakan Bijih Orichalcum/Orichalcum Ore, yang mana sangat sulit didapatkan dan bahkan harganya juga yang tidak bisa dibilang murah.

Untuk mencapai level kemahiran 1-130, Kita hanya cukup membuat Revita saja, dimulai dari Revita I-VI, dengan membuat revita saja kita sudah bisa mencapai level 130 atau lebih, yang mana di level itu kita sudah bisa Lock 3(Level 100 sudah cukup). Untuk mencapai level 150 ini, kita akan membuat item yang berbeda, yakni Nektar, bahan yang diperlukan juga cukup mudah didapatkan, yaitu Madu Enak.

Kita bisa dengan mudah mendapatkannya dari monster Antbee di map Jalan Eryldan, untuk farming item tersebut saya sarankan untuk menggunakan char HB LUK, karena jika menggunakan mage akan sangant sulit untuk memfarmingnya dalam waktu cepat dikarenakan darah/deff momon ini cukup tebal.

Oke cukup sampai disini saja untuk artikel kali ini, terima kasih sudah mampir.

Post a Comment