Disini saya ingin membagikan Cara Cepat Kaya di Doraemon Story of Season pada bulan Autumn/Fall. Ada 2 cara yang bisa digunakan agar anda mudah mendapatkan uang pada bulan Autum/Fall ini. Yang pertama ialah dengan memancing ikan Legenda 'Piracuru', dan yang kedua adalah dengan memasak French Fries, syaratnya adalah anda harus mengupgrade pancingan anda ke tingkat Copper atau lebih, dan anda sudah mengupgrade rumah anda ke level 2 agar mendapatkan dapur. Untuk peralatan masaknya anda bisa membelinya di 'Cafe Delish'.



- Baik langsung ke cara yang pertama yaitu dengan memancing Ikan Legenda 'Piracuru'. ikan ini bisa anda dapatkan dengan memancing di Swoosh Fall/Air Terjun yang dekat dengan Mine/Tambang, ikan ini hanya muncul pada musim Autumn/Fall saja. 
Semakin tinggi bintang/kualitas ikan yang didapat maka semakin mahal pula harga nya. Adapun triknya dalam memancing ikan ini adalah ketika yang muncul bayangin kecil, kita tidak usah menarik nya dan biarkan saja, ketika bayangan ikannya besar barulah kita tarik, karena itu sudah dipastikan ikan Piracuru yang akan kita dapatkan. Ketika memancing disarankan setelah 3 kali mendapatkan ikan, kita langsung melakukan 'Nap' agar persentase kemunculan ikan ter-reset dan kita tidak menunggu terlalu lama, saya sarankan ketika melakukan nap pada 30 menit sebelum jam selanjutnya, contohnya adalah kita melakukan Nap pada jam 15.29, maka kita dapat melewatkan hanya 30 menit saja, dan tidak sampai 1 jam atau lebih.
- Cara yang kedua ini adalah dengan memasak menu 'French Fries', menurut saya ini adalah cara yang paling tepat untuk mendapatkan uang lebih banyak pada musim Autumn/Fall. Karena ini tidak terlalu memakan banyak waktu sehingga kita masih bisa berinteraksi dengan NPC yang ada didalam game ini. 
Untuk membuat menu ini bahan-bahannya sangatlah murah dan mudah didapat, bahan yang digunakan untuk membuat menu ini adalah "Alat Stew set + Yam + Oil". Kualitas masakan yang dihasilkan bisa anda tingkatkan dengan memaksimalkan keahlian anda memasak menggunakan Stew Set. Untuk meningkatkan keahlian anda menggunakan Stew set ini adalah dengan memasak menggunakan Stew Set ini sebanyak 20x, maka keahlian anda akan meningkat sebanyak Setengah Bintang. Untuk mendapatkan Yam dan Oil ini anda bisa membeli nya di Cafe Delish dengan harga yang relatif murah.

Itulah 2 Cara untuk Cepat kaya di game Doraemon Story of Season pada musim Autumn/Fall.

Post a Comment